PROMO

Honda C125X, Konsep Modifikasi Super Cub Yang Bakal Mejeng di Pameran EICMA Milan

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, pangsa pasar motor bebek saat memang sangat anjlok seiring dengan minat masyarakat terhadap motor matik yang lebih fungsional dan fashionable. Terhitung secara total di pasar motor indonesia, market share motor bebek ini kurang dari 10%.

So bisa ditarik sebuah kesimpulan bahwa motor bebek ini memang tidak selaku motor matik, namun tetap memiliki peminat karena beberapa kelebihan dibandingkan motor matik. Hal ini dikarenakan motor bebek ibarat mampu mengukir kenangan yang cukup berkesan bagi masyarakat indonesia, jauh sebelum generasi motor matik ‘murah’ hadir disini.

Salah satu motor bebek fenomenal yang dimiliki oleh Honda adalah Honda Super Cub. Lahir pada 1958 silam, produksi motor ini mengukir prestasi karena mampu menembus jumlah penjualan sebanyak 100.000.000 unit beberapa tahun lalu.

Untuk menjaga eksistensi si legenda motor bebek ini, Honda rela menciptakan generasi terbarunya yang disambut cukup antusias oleh penggemarnya. Salah satu yang dipasarkan di indonesia adalah Honda Super Cub C125, diproduksi Build Up alias barang impor dari Thailand, Super Cub C125 ini menjadi motor bebek termahal dengan banderol 73 juta rupiah untuk pasar indonesia.

Ngomong-ngomong soal Super Cub C125, beberapa bocoran terkait konsep modifikasi kabarnya akan segera dinikmati konsumen karena bakal diproduksi massal. Motor bebek konsep modif ini akan dinamakan dengan Honda Super Cub C125X yang merupakan hasil karya salah satu bengkel modifikasi asal Italia. Kelihatannya sangat menarik secara konsep sehingga motor ini kabarnya akan dipamerkan di pameran otomotif EICMA Milan.

Sedangkan dari pihak Astra Honda Motor Indonesia sendiri terlihat adem ayem. Tak ada indikasi apapun bahwa motor ini bakal masuk pasar indonesia. (red)

Kolom Komentar