xtracuan

Halal bi halal komunitas Fazzio Owner Club Indonesia Surabaya

xtracuan

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, masih dalam kehangatan suasana lebaran tahun 2022, Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara bersama dengan Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) mengadakan halal bi halal (15/05). Hal ini guna menjaga tali silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antar sesama pecinta Fazzio.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kopi Rolag ini selain dihadiri oleh anggota dari komunitas FOCI Surabaya, juga dihadiri oleh perwakilan FOCI Chapter Gresik, Malang dan Sidoarjo. Kehadiran tersebut juga mempererat tali silaturahmi FOCI Jawa Timur.

Ajang halal bi halal ini juga dijadikan sebagai momentum pengukuhan pengurus FOCI di Surabaya. Adrian Setyadi selaku Koordinator FOCI Jawa Timur turut hadir dan berpartisipasi dalam acara pengukuhan ini. Adapun pengurus FOCI Chapter Surabaya adalah sebagai berikut :

·       Ketua Chapter : Rizki Ardiansyah Syafi’I 
·       Sekretaris : Roro Grestasyani
·       Bendahara : Robert Alvin
·       Humas : Dwiki

Dalam acara tersebut, Dwiki menuturkan “Saya bersyukur acara halal bi halal dapat terlaksana dengan lancar. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa dijadikan rutinitas setiap tahunnya,” tuturnya. 

Acara dilanjut dengan salam-salaman kepada seluruh para tamu undangan yang hadir. Setelah itu, acara ditutup dengan kompetisi foto bagi seluruh anggota. 

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Selamat kepada FOCI Chapter Surabaya atas pengukuhannya. Semoga semakin solid, kompak, dan tentunya menjadi komunitas yang bermanfaat bagi banyak orang,” ungkapnya. 

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends. (~FN)

Kolom Komentar