GT125 Eagle Eye Laku Keras di Januari 2014, Bermodal Ganti Desain Brosis…..

DSC0037

Untuk menjadi leader di market share roda dua tanah air tak ada toleransi dalam hal desain. Inilah yang mencoba diperkuat oleh YIMM selaku produsen motor yamaha di indonesia. Tak ada toleransi lagi jika suatu produk mengesampingkan keinginan konsumen. Hasilnya tak laku brosis….

Menurut data yang dibeberkan oleh Yamaha Indonesia, penjualan matic premium nya GT125 Eagle Eye melonjak 316,99 % dibanding bulan sebelumnya. Peningkatan tajam tersebut menjadi bukti dari faktor melihat peluang dimana konsumen selalu menginginkan produk yang sempurna. Jika pada bulan desember 2013 lalu, GT125 Eagle eye mencapai angka penjualan 2.172 unit maka awal 2014 ini melesat tajam hingga 9.057 unit.

DSC0022

Bukan tidak mungkin market share ini akan terus digenjot oleh YIMM. Inilah bukti bahwa desain motor begitu berpengaruh secara signifikan akan penjualannya. Bagaimana tidak, menggendong spesifikasi mesin yang sama dengan Xeon RC 125, nyatanya GT125 Eagle Eye lah yang banyak dipilih. Alasannya simpel bro, DESAIN MENARIK.. TITIK.

Sebelumnya bisa dilihat sendiri, Vario ISS 125 dan generasi sebelumnya begitu melenggang bebas tanpa lawan yang pas. Hasilnya penjualan matic andalan Honda ini sangat mendominasi di setiap daerah. Dengan adanya GT125 diharapkan menjadi lawan tanding yang sebanding dengan matic andalan kompetitor tersebut. Bisa jadi, bulan berikutnya akan semakin meningkat angka penjualannya. (fnc)

______________

Berita Terkait :

13 Comments

Kolom Komentar