GP Austin 2015, Nicky Hayden Rayakan Race ke 200th Grand Prix

hayden-20151

Bermain dikandangnya pada seri GP Austin, Texas, USA membuat semangan si Kentucky Kid Nicky Hayden begitu antusias. Tak hanya karena bermain didepan publiknya sendiri, pada seri GP Austin, Nicky mencetak rekornya dengan cukup banyak tampil di kejuaran balap dunia motogp.

Mengawali race di GP Austin nanti, Nicky akan mencatatkan rekor 200 kali penampilannya di ajang balap motor termegah di dunia ini. Nicky yang saat ini berusia 33 tahun ini memang tak cukup bersinar dengan adanya para bintang muda saat ini seperti Marquez dan lainnya namun meskipun demikian Nicky Hayden pernah mengecap manis nya Juara Dunia MotoGP pada 2006 silam bersama Repsol Honda, mempecundangi Rossi yang berada di Yamaha kala itu.

Di tahun 2002 silam, Nicky juga mencatatkan dirinya memenangi gelaran menjadi pemenang Daytona 200 dan sekaligus mencatatkan dirinya sebagai Juara AMA Superbike termuda sepanjang sejarah kompetisi tersebut dijalankan.

Tentunya di tahun 2015 ini, tanpa didukung tim pabrikan jelas Nicky Hayden tak bakal sekompetitif masa mudanya dulu. Namun alangkah baiknya target maksimal harus dibuat Nicky untuk membuat senang para publik tuan rumah.. setidaknya menghindari gagal finish nantinya. (~fn)

_______________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...