FP2 GP Valencia, Marc Marquez Sapu Bersih Tercepat, Duo Yamaha Melempem

image

Pembaca sekalian, seri GP valencia telah menyelesaikan sesi latihan bebas kedua dihari pertamanya hari ini. Seri penutup motogp 2014 kali ini masih belum menunjukkan peta kekuatan signifikan dari tim pabrikan yamaha.


Sempat menempati posisi ke 2 diwakili Jorge Lorenzo pada sesi FP1, duo pembalap pabrikan yamaha kembali merosot pada sesi ke 2 free practice hari ini. Meskipun demikian bukan berarti yamaha tak mampu bicara banyak, Lorenzo yang melorot ke posisi 4 misalnya, hanya terpaut 0,114 detik dari Marquez yang berturut turut menjadi tercepat di 2 sesi latihan bebas hari pertama.

Sedangkan Rossi yang digadang gadang akan berduel sengit dengan lorenzo untuk perebutan posisi 2 klasemen akhir masih belum menunjukkan hasil positif. Disesi FP1 misalnya, Rossi hanya mampu menempati posisi 5 dengan terpaut 0,471 detik. Sedangkan pada sesi FP2, Rossi terjun bebas ke posisi 10 dengan torehan 0,595 detik lebih lambat dari Marquez yang menjadi tercepat.

image

Kejutan ditunjukkan Dovizioso yang sukses menguntit ketat Marquez diposisi 2 dengan hanya terpaut 0,104 detik. Posisi ke 3 pada FP2 juga kembali menjadi kejutan, setelah Aleix Espargaro mengamankannya.

Disinyalir duo pabrikan yamaha bakal memberikan kejutan pada sesi kualifikasi yang akan diselenggarakan esok hari. Ducati? lihat progressnya dulu nih. (fnc)

_________________

Related Post :
[display-post category=motogp]

No Comments

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...