GEAR

Fino 125 Sporty 2021, Hadir Dengan 3 Warna Baru !!

MotoMaxone.com – Yamaha Fino 125 Premium sudah lebih dulu mendapatkan penyegaran. Kali ini Yamaha juga memberikan update untuk Yamaha Fino 125 untuk varian tipe Fino Sporty. Gaya nya lebih dibuat klasik dengan konsep cheerfull dan tetap mengusung desain yang fashionable.

Fino 125 Sporty 2021, Hadir Dengan 3 Warna Baru

Yamaha Fino 125 Sporty model tahun 2021 ini dihadiran dengan pilihan 3 varian warna baru yaitu Classic Tosca (perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam), Retro Grey (perpaduan warna dark grey dengan hitam) dan Vintage Red (yang mengusung perpaduan warna merah dengan putih). Penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh serta membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish.

Pihak Yamaha mengatakan “Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty. Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain memiliki desain klasik modern, Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita karena memiliki body ramping sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai.

Cocok untuk kaum hawa, Yamaha Fino 125 Sporty ini sudah menggunakan filosogi mesin Blue Core dengan dengan kapasitas mesin khas skuter matik Yamaha, 125 cc. Eco Indicator juga sudah disematkan untuk memudahkan konsumen mendapatkan konsumsi bahan bakar yang efisen.

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah modern dan praktis dalam mendukung kebutuhan para wanita muda masa kini, seperti adanya Advance Key System (AKS) yaitu kunci dengan remote yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Motor ini juga sudah dilengkapi juga dengan Smart Lock System yang membuat penggunaannya lebih aman dan sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan. Didukung juga dengan Smart Side Stand Switch yang lebih aman agar pengendara tidak lupa menaikan standar samping saat hendak berkendara.

Selain didukung desain, teknologi dan fitur yang modern, Yamaha Fino 125 Sporty juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, karena sudah menggunakan ban tubeless dan tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil, nyaman saat dikendarai serta perasaan aman ketika ban terkena paku di perjalanan karena angin ban tidak langsung habis seketika.

Kedepan, penting membuat motor ini mendapatkan lebih banyak fitur seperti Smartkey Keyless yang tentu sudah dinantikan para konsumen Yamaha dan tak lupa juga merubah tampilannya menjadi lebih manis. (red)

Spesifikasi Fino 125 Sporty 2021 :

Mesin
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Dimensi
P X L X T 1870mm X 700mm X 1066mm
Jarak Sumbu Roda 1260mm
Jarak Terendah ke Tanah 135mm
Tinggi Tempat Duduk 745mm
Berat Isi 98 kg
Kapasitas Tangki Bensin 4,2 Liter
Rangka
Tipe Rangka Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit swing
Ban Depan 80/80-14M/C 43P
Ban Belakang 100/70-14M/C 51P
Rem Depan Disc brake
Rem Belakang Drum brake
Kelistrikan
Sistem Pengapian TCI
Battery YUASA/YTZ4V
Tipe Busi NGK/CR6HSA

Kolom Komentar