Ferrari Perkenalkan Konsep Masa Depan Mobil Formula 1

ferrari future

Siapa yang tidak mengenal balap mobil Formula 1 atau biasa disebut F1 ? Kompetisi jet darat ini menggabungkan kecepatan disertai dengan eksplorasi teknologi tingkat tinggi yang diaplikasikan pada kendaraan. Nah, tak lama ini komisi F1 berkumpul di Jenewa untuk membahas masa depan Formula 1.

Beberapa yang menjadi topik bahasan adalah regulasi masa depan yang juga termasuk regulasi pengisian bahan bakar, mesin sekaligus dengan desain mobil untuk masa mendatang. Untuk urusan desain mobil futuristik, Ferrari pun memperkenalkan konsep desain yang akan digunakannya dimasa mendatang.

ferrari future 2

Tak berbeda dengan model saat ini, namun desain masa depan ferrari lebih mengarah pada desain sporty namun tak mengesampingkan kesan mewah dan elegan. Desain yang syarat dengan mobil hi-tech terlihat dari konsep yang diusung oleh ferrari. Konsep yang dutawarkan ferrari juga memberikan kesan desain rancang bangun yang mengedepankan aerodinamika desain bagian depan juga desain yang sangar dari bagian belakang dengan konsep knalpot layaknya pesawat tempur.

Namun konsep ini masih diperdebatkan oleh beberapa kubu pabrikan. Formula 1 yang menampilkan pembalap yang mendominasi tentunya tak baik untuk bisnis nya secara keseluruhan. Harus ada nilai jual lebih dari F1 selain hanya balapan mobil belaka. Nah, bagaimana nih konsepnya menurut brosis semua ? (fnc)

Kolom Komentar