Exhibition Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS, Bisa Test Ride di Royal Plaza Surabaya Pekan Ini

Motomaxone.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT perkenalan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di Royal Plaza Surabaya selama tujuh hari, 22 – 28 Januari 2024. Sepeda motor listrik Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dihadirkan untuk mendukung realisasi netralitas karbon dan menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor listrik di Indonesia.

“Kami juga hadirkan Honda EM1 e: sebagai komitmen perusahaan dalam menyongsong era elektrifikasi. Selain menawarkan program penjualan menarik, kami juga menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan. “kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Exhibition Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS
Selain di perkenalkan kepada media, vlogger dan blogger, MPM Honda Jatim juga memajang Honda juga menghadirkan exhibition di Royal Plaza Surabaya mulai tanggal 22 – 28 Januari 2024. Berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama kegiatan exhibition berlangsung seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount senilai Rp 1 juta dan tambahan Rp 1 juta berupa Astrapay. Untuk menghibur pengunjung pada gelaran ini MPM Honda Jatim menghadirkan talkshow Influencer, Kpop dance Competition dan hiburan music serta hadirnya komunitas Honda.

Test Ride Berhadiah

Kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan. Untuk memberikan pengalaman berkendara, konsumen dapat merasakan langsung sensasi menggunakan Honda EM1 e: yang berada di area indoor dan outdoor Mall.

“Masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya silakan datang dan bisa melihat lebih dekat produk Honda EM1 e: yang menjadi motor listrik pertama Honda di Indonesia.” Tambah Suhari.

Dalam acara exhibition Honda EM1 e: ini, produk ini hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp EM1 e: dengan Charge Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charge. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4655 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar