Eks Pembalap MotoGP, Bryan Staring Putuskan Akan Kembali ke Superbike di Seri Donington 25 Mei 2014

Bryan Staring, Silverstone, MotoGP 2013
Bryan Staring, Silverstone, MotoGP 2013

Pembaca sekalian, bagi seseorang yang sudah memiliki hobi membalap tentunya lintasan balap begitu dinantikannya. Tak masalah bagaimanapun cedera yang dialami sebelumnya, disaat sembuh dari cedera pasti akan kangen dengan lintasan balap. Apalagi lintasan balap lah yang pernah membesarkan namanya hingga sekarang.

Bryan Staring, pembalap muda berusia 26 tahun kelahiran australia ini rupanya tak sabar untuk sesegera mungkin menjajal ketatnya kompetisi World Superbike 2014. Sempat keluar dari kompetisi Superbike dan menerima pinangan FTR Honda Gresini di kelas MotoGP 2013, digadang-gadang kepiawaiannya di Superbike mampu tertularkan di kompetisi MotoGP namun nasib berkata lain.

Sama seperti halnya eks. pembalap superbike yang mencoba peruntungan di kelas motogp yang diyakini lebih prestis, Bryan Staring melempem tanpa hasil yang memuaskan di kubu Honda Gresini. Nah, selepas dari Honda Gresini tahun lalu, kini Bryan Starring memutuskan untuk kembali berkompetisi di kelas World Superbike kembali bersama Tim Grillini Kawasaki.

Dengan ini Bryan Staring akan memperoleh paket motor Kawasaki ZX-10R EVO yang rencananya Debut tersebut akan dimulai pada seri balap selanjutnya tanggal 25 Mei 2014 di sirkuit Donington Park, United Kingdom. Staring yang pernah mengecap sebagai Juara di kelas STK1000 (Superstock) menyambut baik kerjasama bersama Grillini Kawasaki, meskipun dirinya masih dibekap cedera saat ini, dirinya yakin akan mampu pulih tepat waktu kala seri WSBK selanjutnya berlangsung.

Mengawali Debut Superbike saat kompetisi sudah berlangsung beberapa seri memang kurang terasa sempurna, Staring dikabarkan telah ditunjuk sebagai pengganti Michel Fabrizio yang memutuskan meninggalkan kontrak bersama Grillini Kawasaki. (fnc)

_________________

Related Posts :

2 Comments

Kolom Komentar