Duo Pembalap Repsol Launching Honda CB190R di Argentina

Honda CB190R Launching Argentina

Pembaca sekalian, Honda CB190R dirilis. Persiapan GP Argentina menjadi agenda khusus bagi honda motor argentina. Pasalnya dengan datangnya momen agenda motogp argentina 2016 kali ini dimanfaatkan untuk meluncurkan naked sport ber kapasitas tanggung tersebut.

Yup… Honda CB190R yang di dunia maya ini digadang-gadang sebagai lawan sebanding Xabre 150 hanya karena mengusung suspensi depan USD (Upside Down) memang menarik perhatian pasar motor asia terutama indonesia.

Tak hanya diposisikan sebagai penantang Xabre yang menyusung mesin mungil 150cc oleh netizen, namun Honda CB190R juga di plot sebagai pengganti nama besar Tiger yang sudah Discontinue seiring dengan komitmen honda meng injeksikan motornya di semua segmen.

Akankah juga diluncurkan di indonesia ?? Kesempatan tersebut masih terbuka jika konsumen honda di indonesia begitu antusias dengan produk tersebut. Motor berkonsep naked bike dengan kapasitas mesin 184cc berkarakter mesin over-bore dengan power maksimum 16 PS ini secara karakter performa mirip dengan Tiger.

Honda CB190R Launching Argentina Marquez - Pedrosa

Mengusung mesin dengan pengkabutan injeksi bisa jadi motor ini bakal prospek untuk menjadi penantang Xabre 150 yang lebih difokuskan sebagai fashion sport. Karakter over bore memiliki kelebihan pada nafas panjang di setiap gigi… cocok untuk perjalanan luar kota nih. Desain boncenger pun terlihat lebih user friendly dengan desain yang landai. Namun tentunya AHM gak bakal berspekulasi untuk mendatangkan produk ini kalau antusiasme tidak cukup besar. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...