Diskon 10 Juta Untuk Honda CBR250R Dual Headlamp 1 Silinder….. Mending All New CBR150R Yang Lebih Keren !!

cbr250r-diskon-10juta

Honda CBR250R Dual Headlamp 1 Silinder banting harga. Kabar berita ini menjadi cukup menarik dan ramai diperbincangkan di kalangan blogsphere. Adalah kang IWB yang mendapatkan informasi melalui pembacanya, bahwa diskon besar-besaran untuk CBR250R 1-silinder tersebut memang benar adanya.

Dari gambar yang di informasikan, Honda CBR250R Dual Headlamp 1 Silinder berlivery repsol yang dipajang bersama produk honda lainnya menjadi berbeda. Hal ini tidak terlepas dari adanya label kertas yang disertakan didepan motor Honda CBR250R.

Diskon banting harganya tak tanggung-tanggung, motor dengan spesifikasi CBR250R 1 silinder tahun 2014 tersebut di diskon mencapai 10 juta rupiah. Kondisi ini mengingatkan OB pada Suzuki Inazuma yang juga pernah dibanderol lebih murah kepada blogger maupun media. Namun untuk Honda CBR250R ini berlaku untuk konsumen secara umum.

Bicara Honda CBR250R yang masih dibekali dengan mesin 1 silinder memang cukup seret secara penjualan. Membahas motor di kelas 250cc tentu memiliki nilai prestise yang tidak hanya melulu melihat performa, namun desain dan model motor juga menjadi prioritas utama.

Seperti yang kita semua tahu, Honda CBR250R 1 silinder ini memiliki 2 varian yaitu Non ABS dan ABS. Memang dengan potongan harga sebesar 10 jutaan tersebut, cukup menggiurkan untuk meminangnya… itung-itung motor baru dengan banderol motor seken tentu sangat menguntungkan. Namun sekali lagi secara prestise… CBR250R 1 silinder ini tak cukup greget…. begitu juga dengan model jadul yang hanya mendapatkan perubahan dari 1 headlamp menjadi 2 headlamp.

otobikers-cbr250r-diskon

Jika diasumsikan, CBR250R versi repsol non ABS dibanderol dengan harga 49,3 juta rupiah maka dengan potongan harga 10 jutaan, harga CBR 250R masih diangka 39 jutaan. Bagaimana dengan versi ABS ?? Asumsikan saja harga saat ini untuk varian ABS dari CBR250R sebesar 55 jutaan, maka dengan diskon 10 juta, harganya masih diangka 45 jutaan.

Meski berstatus CBU, menurut OB masih terlampau mahal untuk generasi motor yang mulai tergusur dengan kehadiran All New Honda CBR250RR. Ketimbang membeli dengan harga yang masih relatif mahal tersebut, bagi OB lebih memilih All New CBR150R yang memiliki desain fresh yang lebih keren, apalagi semua lampu sudah mengusung teknologi LED. Untuk urusan keren sih…. CBR250R Dual Headlamp masih kalah telak dengan adiknya tersebut. (Mr.OB)

Kolom Komentar