Dashboard Speedo MX King 150 "Ngembun" ….. YIMM Wajib Memberi Garansi Ganti Baru Untuk Unit Assy Speedoemeternya

image

Ada banyak permasalahan pada produk baru. Jika problem nya hanya terjadi pada seorang saja.. mungkin ini karena kesalahan perlakuan saja. Bagaimana jika problem tersebut dialami banyak pemilik produk.. seperti MX King 150 ini..

Awalnnya fn melihat satu masalah yang dialami pemilik mX King 150. Dashboard speedometer mengalami “ngembun” yang cukup parah yang mungkin habis kena hujan atau habis dicuci.. namun tak seperti biasanya karena terlihat air yang cukup berlebih masuk ke dalam dashboard.. padahal jika memang ada kebocoran sedikit dari seal maka hanya akan ngembun dalam kondisi yang wajar.

image

Fn pun pernah mengalami dashboard speedo ngembun di bluemx namun keadaannya berbeda karena dashboard pernah fn bongkar sebelumnya sehingga sekarang menjadi kejadian yang rutin terjadi saat terkena hujan dan selesai di cuci. Sedangkan sebelum fn pernah membongkarnya hal tersebut tidak terjadi.

Kembali lagi pada kasus ngembun dashboard speedo mx king 150, kejadian ngembun tersebut nyatanya juga dialami oleh beberapa pemilik lainnya..  bahkan sampai membuat error panel digital pada layar LCD speedometernya. Hal ini bisa menjadikan boomerang bagi yimm jika tidak ditindaklanjuti… minimal yimm perlu memberikan garansi ganti baru secara gratis unit assy dari speedometer itu sendiri.

Kesalahan atau cacat produk sepenuhnya menjadi tanggung jawab yamaha indonesia sebagai pihak yang memproduksi mx king 150 padahal kejadian serupa belum fn dengar dari pemilik Exciter 150 di forum mereka. (~fn)

22 Comments

Kolom Komentar