CRF Day X-Pedition East Java, 200 Bikers Trail Ramaikan Kawasan Raung – Ijen

lexi

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, CRF Day X-Pedition East Java kembali digelar. Sekitar 200 bikers trail Honda bersiap untuk menikmati sensasi berpetualang bareng Honda CRF150L yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dengan tema Make Our History selama 2 hari tanggal 20 – 21 Mei 2023.

Para bikers pecinta trabasan ini riding dari masing-masing daerah dan berkumpul di PPG Cluster Durian Jember untuk mengikuti kegiatan di hari pertama. Berbagai kegiatan telah dipersiapkan pada kegiatan CRF Day X-Pedition East Java seperti CRF Time Trial Challenge, sharing dan perkenalan masing-masing komunitas dan Bikers Camp.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, pada kesempatan kali ini para bikers ini melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan menanam bibit pohon saat di lokasi acara.

Semakin menyemarakkan malam perkemahan kali ini, disuguhkan hiburan music dan kegiatan api unggun. Kegiatan ini juga didukung oleh jaringan dealer Honda dan bengkel AHASS yang siap memberikan layanan service bagi motor Honda CRF 150L peserta.

Pada hari kedua, dengan mengambil titik start dan finish di PPG Cluster Durian Jember. Para bikers bersiap memacu adrenalin sebagai petualang sejati ditemani sepeda motor on-off road Honda CRF150L melintasi jalanan dan jalur antara Gunung Raung dan Gunung Ijen sepanjang 107 km.

Kondisi lintasan  yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi sungai dan lereng bukit menantang para petualang Honda ini untuk membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.  Diakhir acara peserta yang beruntung akan mendapatkan undian dengan hadiah 1 (satu) unit Honda BeAT .

Berbeda dengan seri sebelumnya pada gelaran CRF Day X-Pedition East Java seri 3 ini, peserta memanfaatkan GPX Tracker untuk menyusuri jalur trabasan.

Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan karena besarnya minat pecinta offroad, MPM Honda Jatim kembali menggelar kegiatan touring trabasan yang diikuti pecinta adventure Honda CRF150L sekaligus sebagai wadah untuk memupuk rasa kekeluargaan antar anggota komunitas motor Honda khususmya komunitas CRF di wilayah Jawa Timur.

New CRF 150L hadir masih dengan tagline ”Unlimit Your World” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

New CRF150L hadir dengan empat pilihan warna yakni Extreme Red, Extreme Black, dan warna baru Extreme Green serta Extreme White.