City Riding Konsumen Bareng New Honda ADV 160, Seru Abis !!

Motomaxone.com – City Riding bareng Honda ADV 160 memberikan kesan berbeda untuk pemiliknya. Berbekal kapasitas mesin yang lebih besar, dari 149,5 cc 2 katup menjadi 156,9 cc 4 katup membuat skuter matic gambot ini lebih bertenaga dan tetap terasa lincah saat dikendarai ditengah kepadatan kota. Demikian yang bisa dirasakan dari acara yang digelar MPM Honda Jatim bertajuk ADV160 Weekend Ride.

Acara ini diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor bersama dengan jaringan dealer motor Honda wilayah Sidoarjo. Sebanyak 10 konsumen mengikuti keseruan fun riding dan kopdar ini. Selain rolling city, ADV160 Weekend Ride juga diramaikan dengan kopdar, edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur safety riuding MPM Honda Jatim.

Dengan mengambil start dari dealer Honda Delta Sari Agung Sidoarjo, konsumen diajak untuk melewati jalanan padat khas perkotaan. Berkendara dengan Honda ADV160 memberikan keseruan tersendiri bagi pecinta Honda ADV. Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman, hingga mesin yang responsif mampu menghadirkan sensasi kenikmatan bagi pecintanya dan berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman saat di jalan.

“Kami mengajak konsumen untuk merasakan sensasi sesungguhnya dari All New Honda ADV 160. Sehingga konsumen bisa merasakan atmosfer berkendara melalui rute yang menarik” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Pengalanan riding dirasakan oleh salah satu peserta, Miftah konsumen dealer Satrya Delta Perkasa mengatakan berkendara dengan New Honda ADV160 nyaman untuk berkendara perkotaan dan telah ditunjang fitur Honda Smart Key dan alarm system.

Lain halnya dengan Ricky konsumen dealer Tirto Agung Pahlawan mengatakan Honda ADV 160 sangat nyaman dan telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan triple pots hydraulic, New Honda ADV160 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. (fn)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar