CB150R dan New Vixion Rilis Minggu Kedua Desember 2012

20121101-001644

Brosis sekalian, gembar-gembor akan ramainya peluncuran motor sport di bulan desember akan segera terbukti. Yang sangat ditunggu adalah peluncuran 2 motor kelas sport dari rivalitas 2 atmp besar tanah air yakni Honda dan Yamaha.

Jika pada JMCS kedua motor andalan baik CB150R dan All New Vixion telah diperkenalkan, hanya sebatas dikenalkan. Maka bulan desember ini, Honda selaku atpm yang memproduksi CB150R secara resmi akan meluncurkan produknya ke publik pada 12 Desember 2012.

New-Vixion51

Momen langka dengan tanggal, bulan dan tahun yang memiliki angka sama sengaja di pilih Honda untuk menyambut kedatangan CB150R. So, diharapkan momen peluncuran produk baru honda ini dapat membekas dihati calon konsumennya.

Entah kebetulan atau tidak, ternyata dari bocoran informasi yang beredar All New Vixion, generasi kedua Yamaha Vixion direncanakan akan meluncur di minggu yang sama dengan peluncuran calon pesaingnya tersebut. Kedua produk andalan CB150R dan All New Vixion sejatinya tak dapat dikomparasikan secara spesifikasi mengingat basis mesin yang dipakai sangatlah berbeda.

Meskipun memiliki kapasitas silinder yang sama 150cc, keduanya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. So, pastinya tidak ada yang sempurna dari keduanya. (fnc)

Photo courtesy by blognyamitra.wp, sugiyanto.wp

No Comments

Kolom Komentar