Bikin Kaget.. Yamaha MIO S Raih Predikat Skuter Matik Terbaik dikelas Low Entry Level

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian, surel dari yamaha memang membuat penulis rada kaget. Bukan karena apa, tetiba saja penulis mendengar kabar bahwa salah satu varian motor matik yamaha yaitu Mio S mendapatkan predikat Best of Low Skutik.

Predikat ini didapatkan oleh Yamaha melalui ajang Otomotif Award 2019. Yang penulis tahu sih.. motor matik ini yang paling jarang penulis lihat dijalanan. Paling-paling yang sering terlihat adalah Nmax, Aerox 155, Lexi, Freego, Mio M3 dan SoulGT.

Namun tentu penilaian ini tidak terpengaruh dengan kondisi tersebut. Motor yang mengusung tagline filosofi BLUECORE yang mengedepankan nilai performa yang baik dipadu konsumsi bahan bakar yang irit ini rupanya mampu menyingkirkan pilihan lain dikategori motor skuter matik entry level.

Motor ini dikatakan terbaik karena dikelasnya sudah mengusung teknologi lampu depan LED yang memiliki keunggulan durabilitas dan lebih terang ketimbang motor dari merk lain yang masih menggunakan lampu bohlam. Belum lagi ditambah fitur lampu hazard untuk kondisi darurat… seperti ban bocor ditengah jalan… nah lampu hazard ini bisa difungsikan.

Dari yamaha untuk konsumen indonesia, Mio S yang mendapatkan predikat Skuter matik low entry level terbaik saat ini akan meramaikan acara Blue Core Yamaha Motor Show 2019 di 10 kota di indonesia… mana saja itu ? tunggu kabar selanjutnya..

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...