Benelli Malang Kembali Diresmikan, Berikut Program Menarik Untuk Konsumen dan Calon Konsumen

benelli-malang-buka-kembali-2016

Motomaxone.com  – Brosis…Benelli Malang kembali dibuka. Masih ingat dengan artikel admin pada juni 2015 silam tentang ditutupnya showroom Benelli Malang ? Nah kali ini admin akan memberikan berita gembira terkhusus bagi konsumen motor Benelli di wilayah kota/kabupaten Malang.

Desember 2016 kali ini sepertinya akan menjadi titik balik kebangkitan Benelli di jawa timur. Hal ini bisa dibuktikan dari komitmen Benelli yang akhirnya kembali membuka Dealer Benelli Malang beberapa hari yang lalu.

Setelah admin konfirmasi kepada pihak internal Benelli Malang saat ini, ternyata berbeda manajemen loh dengan yang sebelumnya memutuskan menutup showroom Benelli saat itu. Jadi sekarang konsumen tak perlu khawatir Benelli bakal tutup lagi, karena komitmen manajemen baru Benelli Malang yang juga pemilik Benelli Surabaya semakin matang dengan berbagai persiapan untuk meningkatkan pelayanan 3S nya.

Dibukanya kembali Dealer Benelli Malang memberikan semangat baru untuk Benelli yang akan bersaing di pasar roda dua di area malang raya. Bengkel juga sudah disiapkan oleh Benelli Malang yang bertempat di Jalan Panji Suroso Ruko Malang Trade Center Malang (sebelum komplek perumahan Araya jika dari utara).

Yup, lokasi dealer Benelli Malang tidak berubah, alias masih menempati tempat yang sama seperti sebelumnya. Jadi bagi konsumen maupun calon konsumen akan lebih mudah mengakses tempatnya karena memang cukup strategis karena sangat dekat aksesnya dengan terminal arjosari malang.

Merayakan kembali dibukanya Dealer Benelli Malang tentu memiliki program-program menarik untuk konsumen kan ?

Betul brosis, Benelli Malang yang sekarang telah memiliki bengkel resmi sendiri yang berlokasi di belakang showroom memiliki program menarik untuk para konsumen maupun calon konsumen. Diantaranya sebagai berikut :

  • Program potongan harga sebesar 1 juta rupiah untuk setiap pembelian unit motor tipe Benelli TnT 250, Zafferano 250 dan Caffenero 150.
  • Program kedua adalah servis gratis untuk periode tanggal 13, 14 dan 15 Desember 2016

Untuk program diskon beberapa tipe motor Benelli, akan berlaku sepanjang belum ada ketentuan baru yang menghapus program tersebut. Jadi keep stay tune aja brosis di motomaxone.com, jika ada program baru dari Benelli Malang akan admin informasikan lebih lanjut.

Sedangkan untuk program kedua ini memang terhitung hari ini adalah hari terakhir servis gratisnya, namun saat admin menghubungi Benelli Malang untuk mengkonfirmasi beberapa prorgam terkait, disebutkan bisa jadi program servis gratis ini akan diperpanjang, mungkin hingga akhir pekan ini mengingat mulai tanggal 13-15 bertepatan dengan hari kerja. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...