Beli Pertamax Turbo Dapatkan Undian Spesial Berkunjung ke Pabrik Lamborghini di Italia

pertamax-turbo-98-lambo

Pertamina kembali menyelenggarakan program undian untuk menarik minat masyarakat terhadap Pertamax Turbo 98. Program seperti memang bukan pertama kalinya yang dibuat oleh Pertamina, mengingat program seperti ini juga pernah diadakan untuk bahan bakar Pertamax Series. Seperti apa program undian kali ini ?

Pertamina akan memberikan kesempatan kepada konsumen setia Pertamax Turbo untuk menjadi pemenang undangan VIP. Undangan VIP ini berupa kunjungan ke museum dan pabrik mobil Lamborghini di Italia.

Program yang diberi nama “Pertamax Turbo Ultimate Experience” ini berlaku untuk seluruh wilayah di indonesia dan akan didukung oleh semua SPBU Pertamina yang menjual Pertamax 98 ini.

Untuk acara dari program undian ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2016 s/d 05 Februari 2017 mendatang. Selain undian Undangan Lamborghini ke italia, pertamina juga menyediakan banyak hadiah untuk konsumen yang mengikuti program ini. Diantaranya merchandise Lamborghini (Official Merchandise), Superbike hingga Sedan Mewah.

Caranya ?

Konsumen pertamina cukup mengumpulkan struk saat membeli Pertamax Turbo.

  • Mobil minimal pembelian Rp. 200.000,- (berlaku kelipatan)
  • Motor minimal pembelian Rp. 25.000,- (berlaku kelipatan)

Setelah melakukan pembelian jangan lupa meminta print-out struk nya tersebut. Setelah itu, lakukan registrasi di microsite : www.pertamaxturbopromo.com

Setelah melakukan registrasi, barulah masukkan nomor struk pembelian tersebut pada kolom yang tersedia saat anda membuka web tersebut diatas tadi. Langkah yang diambil Pertamina ini untuk mensosialisasikan lebih kuat kepada masyarakat akan bahan bakar baru dengan ron 98 bernama Pertamax Turbo.

Dengan spesifikasi ron 98, bahan bakar baru milik pertamina ini menggantikan peran Pertamax Plus yang menurut pantauan admin sudah mulai dihilangkan. Dengan pertamax turbo, performa mesin kendaraan bermotor kita akan lebih terasa, apalagi perbandingan kompresi kendaraan anda termasuk dalam kategori kompresi tinggi, maka cocok menggunakan bahan bakar ber oktan 98 seperti Pertamax Turbo ini. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...