Bajaj Auto akan siapkan motor 400cc, hanya 27 jutaan??

Hembusan kabar yang menyatakan bakal meluncurnya Pulsar 350 sempat menyeruak setelah kehadiran Pulsar 200NS. Namun seiring waktu, kabar tersebut sedikit menguap.

Yup, tak bisa dipungkiri pulsar series memang benar-benar menjadi ujung tombak kesuksesan penjualan Bajaj secara keseluruhan. Setelah kegemilangannya menampilkan wajah baru generasi pulsar, Bajaj sebagai produsen Pulsar tak hanya puas dengan prestasinya saat ini.

Perkembangan kabar berita terakhir menyebutkan bahwa Bajaj berencana menyiapkan motor berkapasitas silinder 400 cc untuk tahun 2013 mendatang. Hal ini juga menepis rumor tentang Pulsar 350. Artinya bahwa Bajaj akan menyiapkan motor yang lebih kuat dalam segi power mesin.

Menurut sumber yang membocorkan berita melalui motobeam menyebutkan bahwa basic mesin yang bakal dipakai pada motor 400cc ini bermesin V-twin. Nah logika sederhananya, jika Bajaj berencana dengan motor 400 cc nya sedangkan saat ini sudah memiliki motor dengan mesin 200 cc. Apakah ini berarti gabungan dari mesin Pulsar 200NS, yang berdesain V-twin layaknya moge2 eropa? Patut ditunggu kelanjutannya.

Berapa kisaran harganya? Lagi-lagi Bajaj membuat harga fantastis dengan memposisikan calon motor barunya ini pada kisaran harga 27 jutaan. Wuihhhh…………… Gimana pendapat bro&sis semua? (fnc)

6 Comments

Kolom Komentar