All New Jupiter 'MX' King 150 FI, Sport Underbone Yamaha Bidik Dominasi Satria FU150

jupimxking150fi

Beberapa bulan terakhir, indonesia begitu menjadi perhatian dunia otomotif dengan diluncurkannya beberapa produk perdana dikelas dunia. Seperti YZF-R25, peluncuran perdananya di indonesia menjadikan konsumen yang memilikinya berbangga.

Nah, momen hangat ini yang mungkin bakal dimanfaatkan oleh yamaha global untuk terus menggelontorkan produknya. Terbaru adalah hembusan kabar dari vietnam tentang sosok project global Yamah Asia Tenggara di segmen sport underbone. Berbicara moped dengan label sport pasti pada tahu dengan Yamaha Jupiter MX atau di Vietnam lebih dikenal dengan Yamaha Exciter 135LC.

Dari informasi spyshoot bereda tertangkap sosok produk menyerupai New Jupiter MX namun dengan desain buritan berbeda. Desain buritan lebih beruara motor batangan namun dengan body dan chasis keseluruhan tetap menjaga orisinalitas genre moped.Nah, disinyalir inilah produk yang digadang-gadang sebagai All New Jupiter MX King dengan kubikasi 150cc.

Yup, transformasi dari yamaha yang sudah lama dinanti-nantikan sebagai penyeimbang persaingan sport underbone 150cc yang selama ini hanya didominasi oleh Suzuki Raider 150 alias FU 150. Cukup menarik mengingat di segmen sport batangan, segmen 150cc juga sudah diisi oleh kehadiran New Vixion, namun tentunya untuk lebih mematikan langkah kompetitor berbeda segmen tersebut, perlu pula adanya tandingan sejenis. (fnc)

_______________

Related Post :

[display-posts category=coretan]

About MOTOMAXONE.COM 4636 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

5 Comments

  1. Heya i’m for the first time here. I found this board and I find It truly useful & it helped me out much.
    I hope to give something back and aid others like you helped me.

Kolom Komentar