Aku Melihat Skuter Terparkir Beserta Kuncinya…. Dan Marquez Pun Mengambilnya !!

rc213v crash marquez

Kejadian unik tersaji pada saat kualifasi motogp diselenggarakan. Setelah Vinales terjatuh, beberapa lap kemudian giliran Marc Marquez yang terjatuh. Melihat motornya terpelanting keras, Marquez pun tak melihat motornya sedikitpun namun malah berlari ke pinggir lintasan untuk mencari marshall yang akan mengantarkan dirinya menuju pit.

Namun tidak ada Marshall yang bersiaga dimana Marquez terjatuh tersebut. Nah kejadian unik pun terlihat dimana Marquez langsung mengambil sebuah skuter yang sedang diparkir di pinggi lintasan tersebut. Tanpa banyak membuang waktu, skuter yang terparkir bersama dengan kuncinya tersebut langsung dipakai Marquez dan tancap gassssss..

Marquez pun melaju bersama skuter putih itu sendirian. Dalam keterangannya, marquez sempat menanyakan apakah dirinya bisa menggunakan skuter tersebut. Untungnya dijawab iya, yang mana ternyata skuter tersebut dipakai oleh salah satu wartawan yang meliput motogp.

marquez on skutik assen

Namun Marquez mengakui, jika dirinya tidak diijinkan menggunakannya maka Marquez pun tetap akan kabur mengendarai skuter itu untuk mengantarnya menuju paddock. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Kolom Komentar