AHRT Siap Prestasi Kembali Saat Hadapi ARRC Sepang Malaysia

lexilx155

ahrt aksi balap

Motomaxone.com – Sepang International Circuit menjadi tuan rumah putaran kedua ARRC 2023 di akhir pekan ini. Pada putaran pertama yang berlangsung di Thailand satu setengah bulan yang lalu, para pebalap AHRT menunjukkan kekuatan mereka dengan meraih dua kemenangan dan tiga podium di kelas Asia Production 250cc (AP250).

Pada musim balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Malaysia, AHRT berhasil meraih tiga kemenangan dan lima podium dalam empat balapan yang digelar. Hal ini menjadi motivasi tinggi Astra Honda Racing Team dalam menghadapi putaran kedua ARRC di Sepang 2023.

Rheza Danica Ahrens bersinar pada putaran pertama kompetisi level Asia ini dengan meraih dua kemenangan di kelas AP250. Veda Ega Pratama yang melakukan debut di ajang ini juga memukau dengan finis di urutan kedua pada race pertama, dan Herjun Atna Firdaus menyempurnakan raihan podium tim.

Pada kategori SuperSports 600cc, Gerry Salim yang baru kembali ke kelas ini berhasil finis di posisi 5 besar. Rekan satu timnya yang juga pendatang baru di kelas ini, M. Adenanta Putra, menyelesaikan kedua balapan dengan finis di posisi kedelapan. Hasil tersebut diprediksi akan lebih baik akhir pekan ini, mengingat mereka akan turun di salah satu sirkuit favorit AHRT.

Bila melihat pencapaian AHRT musim lalu di putaran Malaysia, tim balap dari Astra Honda Motor ini berhasil meraih tiga kemenangan podium tertinggi yang diraih oleh Adenanta, Herjun, dan Andi Farid Izdihar. Hal ini menjadi modal positif AHRT untuk kembali meraih prestasi di balap akhir pekan ini.

Balapan kelas AP250 dan SS600 akan digelar pada Sabtu (13/5/2023) dan Minggu (14/5/2023), masing-masing pukul 13.05 WIB dan 13.55 WIB.