AHM Sabet Penghargaan Sebagai Perusahaan ‘Otomotif’ Idaman di Indonesia

Motomaxone.com — Indonesia Most Admired Companies Award (IMACO) 2018 memperikan penghargaan untuk PT. AHM (Astra Honda Motor) yang terpilih sebagai salah satu perusahaan idaman yang paling dikagumi dalam kategori otomotif yang mencerminkan kuatnya konsistensi perusahaan tersebut dalam menghasilkan produk dan layanan untuk yang terbaik bagi masyarakat. Penghargaan apakah ini ?

Ternyata, AHM dinilai mampu menjaga citra perusahaan yang positif dimata masyarakat. Sehingga dengan begitu, perusahaan ini menjadi salah satu tempat bekerja idaman di indonesia bagi karyawan dan juga pencari pekerjaan. Namun tentunya tak cukup mudah mendapatkan penghargaan tersebut, mengingat ada kreteria yang perlu dipenuhi lebih dulu antara lain :

  • Corporate Image (popularitas, reputasi dan kepercayaan publik)
  • Financial Image (investasi dan prospek kinerja perusahaan)
  • Human Resource Image (jenjang karir, standar gaji, dan pengelolaan sumber daya manusia)
  • Product/Service Image (reputasi perusahaan dalam hal produk dan jasa yang diberikan)
  • Social Image (kepedulian terhadap lingkungan dan menyejahterakan masyarakat)
  • Global CompetitivenessImage (kemampuan perusahaan untuk bersaing di pasar global, inovasi, yang dilakukan, proses binis mutakhir, dan perkembangan pasar dalam negeri dan luar negeri)

Sebagai informasi, AHM memiliki 23 ribu karyawan. Dengan dukungan 29 main dealer, 1.785 dealer, 145 Wing dealer, 11 Big Wing dealer, 3779 bengkel Ahass dan 4.471 toko suku cadang. Selain menjadi perusahaan dengan produksi penjualan motor yang terbesar di indonesia, AHM juga terlihat rajin hadir ditengah masyarakat dengan program CSR (Corporate Sosial Responsibility) diantaranya seperti Lingkungan Hidup, dukungan Wirausaha, Kesehatan dan Bantuan Bencana Alam.

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan