PROMO

Aerox 155 Connected ABS Livery Spesial 60th World Grand Prix, Ready Untuk Jatim !!

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian. Perayaan 60 tahun Yamaha Berpastisipasi dalam ajang bergengsi kejuaraan balap dunia yaitu World Grand Prix (MotoGP), Yamaha meluncurkan tipe spesial All New Aerox 155 Connected ABS edisi spesial World GP 60th Anniversary Livery.

Kini, All New Aerox 155 Connected ABS spesial WGP 60th Anniversary Livery sudah dapat dilihat di Dealer Yamaha Basra Surabaya. PT. Surya Sakti Jatim atau yang dikenal sebagai Yamaha STSJ merupakan dealer resmi pertama yang memiliki Aerox edisi spesial ini se Jawa Timur.

“Aerox edisi ini merepresentasikan semangat Yamaha yang membara dalam setiap kompetisi. Serta menunjukan “Spirit of Challenge” Yamaha selama mengikuti kejuaraan MotoGP sejak tahun 1961. Dimana artinya, selama 60 tahun Yamaha terus berusaha dan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan Yamaha di MotoGP yang sudah meraih 511 titel kemenangan diberbagai level kejuaraan selama ini” Ujar William Saputra selaku manajer promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Diketahui bahwa Aerox spesial WGP 60th Anniversary Livery merupakan model kedua edisi Livery yang diluncurkan setelah motor sport moped MX KING 150.

Hadir dengan warna dasar putih dan memiliki detail stripe merah dengan aksen hitam menambah aura maco pada motor ini dan menjadi identitas dari Yamaha Racing Team. Tidak ketinggalan, bagian velg motor Aerox ini juga diberi sentuhan emas yang menjadi representasi masa kejayaan Yamaha selama ini.

Memiliki performa mesin dengan Power to Weight Ratio (PWR), menjadikan motor ini memiliki performa paling tinggi dikelasnya. Selain tampilannya yang menawan, Aerox sudah terhubungan dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth.

Diniagakan dengan harga Rp 31,405,000 OTR Surabaya, All New Aerox Connected ABS dapat dibeli di dealer Yamaha terdekat. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi miliki Yamaha STSJ @Yamahafriends. (F4)

Kolom Komentar