Ada ada saja…. Jelajah Misteri Dua Alam Bareng Komunitas Honda Malang

lexilx155

 

acara komunitas honda cb150x malangMotomaxone.com – Pembaca sekalian, banyak cara unik produsen motor untuk melakukan kegiatan bersama komunitas nya. Salah satunya bertempat di kota Malang. Sebanyak 30 bikers yang kesemuanya itu merupakan anggota komunitas CB150X Malang dan CB150X Blitar serta Vario Owner Club Malang telah mengikuti kegiatan bertajuk CB150X Jelajah Misteri Dua Alam yang diadakan oleh MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT (25/11).

Para bikers ini diajak untuk mengeksplore tempat wisata misteri Villa Permata yang ada di Kota Batu untuk melakukan aksi jelajah misteri. Dimulai dengan berkumpul di Cafe Riders MPM Motor Malang untuk mengikuti briefing dan juga edukasi safety riding berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman. Para bikers riding sejauh 23 KM mengambil rute Kota Malang menuju Kota Batu dan merasakan sensasi berkendara bersama Honda CB150X para bikers melewati daerah misteri menuju lokasi dengan ditemani oleh hujan yang menambah kesan misteri.

Dalam aksinya, para bikers tidak hanya jelajag misteri tetapi juga melakukan aksi sosial dalam kegiatan Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) dengan membagikan paket sembako untuk warga sekitar.

“Hujan lebat yang mengguyur Malang semakin menambah kesan misteri dan memacu nyali di beberapa daerah misteri dengan mengendarai Honda CB150X untuk merasakan sensasi berkendara bersama Honda CB150X sambil melakukan aksi sosial..” kata Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim. Kegiatan ditutup dengan melakukan makan malam dan games di Resto de Bamboo. Para bikers sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Beberapa waktu terakhir, MPM Honda memang getol menyelenggarakan kegiatan bersama komunitas untuk meramaikan acaranya. Tentu saja hal tersebut memberikan manfaat agar komunitas terjaga loyalitasnya. Namun yang menurut penulis penting adalah perbanyak gathering keluarga dari konsumen-konsumen motor honda, kalau bisa per regional daerah atau dijadikan satu wilayah jawa timur misalnya dan perbanyak acara2 bertema islami semacam komunitas shubuhan dan semacamnya. Semoga acara ini menjadikan manfaat bagi para konsumen motor Honda khususnya. (FN)