2015 Mitsubishi Pajero Facelift Dirilis di Jepang

2015 Pajero

Tak hanya perkembangan roda dua yang sering kali mengalami pembaruan pada daftar produknya, namun produksi roda 4 alias mobil pun demikian adanya. Mengalami revisi produk akan turut menciptakan kesan senantiasa baru dalam benak konsumen yang selalu menginginkan produk ter-up to date.

Mitsubishi tengah merilis produk Mitsubishi Pajero 2015 yang mengalami facelift produk. Untuk memperkuat kesan mewah dan terbaru, Mitsubishi mencoba melakukan penyegaran dengan revisi pada beberapa bagian.

Salah satu yang mencolok adalah desain kisi-kisi udara yang terletak di bagian depan diperbarui, tak hanya itu perubahan lainpun dilakukan Mitsubishi, diantaranya pengaplikasian Daytime LED dan penutup ban cadangan baru.

Bagian kabin turut mengalami perubahan kecil, bagian ini pada Pajero 2015 tentunya berimbas pada kabin yang lebih slim dibandingkan versi terdahulunya. Mobil dengan kapasitas mesin turbodiesel, dibanderol seharga ¥ 2.921.400 dijepang atau setara 335 juta rupiah. Belum ada kabar lebih lanjut akan kedatangannya ke indonesia. (fnc)

_____________

Related Post :

6 Comments

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...