2012 New CBR150R, Fireblade Edition

lexi

Ada yang baru lagi dari varian New CBR 150 ditahun 2012 ini, yup masih pada penambahan varian warnanya. Namun kali ini sedikit spesial, mengingat livery yang dipakai adalah cloningan desain warna New CBR 1000 Fireblade.

Mirip bukan?? Tak bisa dipungkiri, kebanyakan atpm sering kali membuat mirip tampilan produknya dengan tampilan motor kasta tertingginya. Dalam hal ini honda thailand menjiplak versi baru Honda 1000cc nya pada produk sport CBR 150cc. Tentunya, tujuan dari ragam varian desain ini tak lain adalah untuk meningkatkan minat konsumen untuk membelinya.

Padahal, apabila ditinjau kembali secara spek pastinya tak sama lho. Ya jelas lah, secara performa juga beda jauh. Namun, sudah dasarnya manusia, kalau mirip secara desain/warna lebih menarik perhatian. Harga lebih terjangkau namun bak memiliki CBR 1000 Fireblade sungguhan :). Bagaimana pendapat bro/sis semua?? Monggo dikomentari.  (fnc)

About MOTOMAXONE.COM 4626 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

12 Comments

  1. Kalo mau pesen kira2 nambahnya brapa ya dari harga normal ?? Dan juga inden-nya brapa lama ? 3 bulan kah ?

    • Belum ada rencana msbro, AHM masih fokus dengan livery Repsolnya. Jika memesan saya yakin bisa, tapi perlu inden lama. Untuk model livery seperti ini sudah masuk dalam produk special atau limited edition. Jelasnya lebih mahal ^_^.

    • Mungkin mas, kalau pun ada statusnya Special Edition atau Limited Edition. Tapi dalam waktu dekat sepertinya masih belum.

Kolom Komentar