1000 Vario 160 Ramaikan Parade Honda Vario 160 di Madiun

Motomaxone – Ahad pagi lalu ribuan pecinta Honda Vario 160 mengikuti kegiatan Parade Honda Vario 160 yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di Kota Madiun. (02/06/2024)

Kota Madiun merupakan kota pertama diadakannya kegiatan Parade Vario 160. Total 1.000 pecinta Honda Vario 160 yang berasal dari Madiun, Ngawi dan Ponorogo mengikuti kegiatan yang berkonsep fun riding. Parade Vario 160 dimulai dengan dengan start dari Suncity Mall Madiun melewati beberapa ikon Kota Madiun.

Sebelum dimulainya acara Parade Vario 160, para peserta riding turut serta dalam sesi briefing cara berkendara yang mengutamakan keselamatan saat akan melalui rute perjalaan yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding. Selain edukasi keselamatan berkendara juga disampaikan informasi rute riding yang akan dilalui.

Peserta dilepas oleh Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari. Dengan penuh semangat peserta memulai berkendara sejauh kurang lebih 25 km mengelilingi Kota Madiun. Peserta berkendara dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara.

Sepanjang perjalanan, iringan city rolling tidak hanya menarik perhatian di jalanan perkotaan, namun juga melalui sejumlah ikoniknya Kota Madiun.

Peserta berkendara dengan Honda Vario 160 yang hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan. Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

“Dengan Semangat Satu Hati, terima kasih antusias peserta untuk mengikuti kegiatan perdana Parade Vario 160 di Kota Madiun ini yang menawarkan pengalaman berkendara menyenangkan dan mengexplore tempat – tempat yang menjadi ikon kota bersama dengan motor Honda Vario 160 yang memberikan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini bertujuan mengajak konsumen loyal Honda dan komunitas terutama penguna Honda Vario 160 untuk kembali merasakan kebanggaan berkendara bersama menggunakan Vario 160 motor skutik premium serta berbagi pengalaman kebanggaan dengan pengguna motor premium Honda Vario 160 dalam menemani beraktivitas sehari-hari

Selain berkendara bersama yang menyenangkan, para peserta berhak mengikuti undian berhadiah dengan total hadiah Rp. 50.000.000,- serta berkesempatan memenangkan doorprize dengan hadiah 1 (satu) unit Honda BeAT yang diundi pada puncak kegiatan Parade Honda Vario 160 di bulan Juli.

Pada kesempatan ini, peserta maupun pengunjung dapat merasakan langsung berkendara dengan Honda EM1 e: dan Honda Stylo 160 dalam sesi riding test.

Kegiatan Parade Honda Vario 160 digelar di 6 Kota yakni Madiun (2 Juni), Pasuruan (09 Juni), Malang, (23 Juni), Kediri (7 Juli), Mojokerto (14 Juli) dan Surabaya (21 Juli) dengan total sebanyak 5.000 peserta.

Bagi pecinta Honda Vario 160 yang ingin menjadi bagian dari keseruan Parade Honda Vario 160 dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/paradevario160,. Info kegiatan Parade Vario 160 juga bisa diakses di sosial media (Instagram, facebook) @mpmhondajatim

About MOTOMAXONE.COM 4655 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar