Yamaha YZF R15 V2 dan YZF-R250 Akan Diluncurkan Tahun 2014 !!

YamahaR15V2

Pembaca sekalian, seiring dengan persaingan market sport roda dua yang semakin ketat tentu poin-poin unggulan mau tak mau harus dikeluarkan demi eksistensi pasar. Keberadaan NVL misalnya, mulai tergeser dengan adanya pesaing CB150 dan Verza. Belum lagi reborn fxr 150 yang begitu ditunggu.

Oleh karena itu, yamaha pun semakin serius menggarap keinginan konsumen untuk memiliki motor murni sport dengan model full fairing. Jadi teringat dengan artikel fncounter blog satu tahun silam. Dimana saat itu fnc yakin, dengan distribusi Yamaha R15 ke negeri sakura dan lainnya macam thailand, filipina. Memberikan kans besar bagi pangsa pasar di indonesia pula.

Apalagi untuk saat ini, pangsa pasar roda dua indonesia begitu sangat diincar oleh berbagai brand ternama. Menindaklanjuti kepastian datangnya Yamaha YZF-R15 V2 ke Indonesia, internal yamaha indonesia angkat bicara dengan memberikan kepastian tersebut.

Yamaha indonesia direncanakan akan memperkenalkan 2 produk pure sport full fairing dengan kapasitas kecil tahun depan. Dipastikan, 2 produk tersebut adalah motor 150cc dan 250cc. Rencana perilisan 2 produk tersebut turut di amini GM Yamaha Eko Prabowo. Namun sayang, belum ada kepastian lebih lanjut tentang detail bulan dan tanggal peluncurannya. Pastinya kelegaan konsumen akan realisasi tersebut menjadikan pangsa pasar yamaha akan semakin gemuk lagi. (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...