Yamaha Tambah Warna Baru Untuk AEROX 155 VVA R-Version 2018, Semakin Sporty Dengan Livery Beraura Balap !!

Motomaxone.com – Varian Yamaha Aerox 155 VVA tipe R-Version diawal produksinya memang hanya memiliki satu varian warna yaitu Biru. Yamaha Indonesia kemudian melengkapinya dengan versi Movistar yang terinspirasi dari livery yamaha motogp. Dianggap minim varian warna, Yamaha Indonesia meluncurkan tambahan warna baru untuk Aerox 155 VVA tipe R-Version. Apa saja ?

Yang pertama adalah Matte Silver (Silver Doff), jika tidak bisa membayangkan warnanya maka coba ingat lagi warna matte silver yang pernah digunakan pada Yamaha MT-25. Warna silver doff nya mirip dengan yang digunakan pada MT25.

Varian warna ini semakin menarik dengan siluet biru pada stripingnya. Tak hanya siluet stripingnya, sepasang velg dengan dibekali suspensi tabung tersebut juga menggunakan warna biru yang selaras dengan stripingnya.

Yang kedua adalah Racing Yellow. Warna ini merupakan livery motogp jaman old dimana terkenal dengan sebutan livery 50th anniversary yamaha racing. Warna kuning untuk varian Racing Yellow ini mirip dengan varian warna versi standarnya namun yang membedakan adalah stripingnya terlihat minimalis dan nggak seramai versi standarnya.

Menjadi versi khusus R-version untuk Aerox 155 VVA, banderol harga untuk warna terbaru ini juga sama dengan warna R-version yang lain yaitu 24.550.000. (red)

BERITA LAIN :

Kolom Komentar