Yamaha Super Team, Mantab…. !!

46-rossi_2gg6726_original

Mengawali tes pertama di musim 2013 ini, Yamaha Super Team mendapatkan hasil yang sungguh memuaskan. Berbekal tim super yang diisi oleh barisan pembalap yang lekat dengan titel juara dunia Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, YFC disinyalir bakal mampu mempertahankan gelar juaranya musim ini.

Memang bukan saatnya berbicara tentang calon juara dunia motogp 2013, karena kompetisipun belum juga dijalankan. Namun melihat dari hasil tes awal musim 2013 ini, tak bisa dipungkiri YFC dengan duet Rossi-Lorenzo merupakan tim super yamaha untuk kesekian kalinya, bahkan bisa dibilang lebih baik dibanding duet mereka kala menggunakan mesin M1 800cc.

Super_Team

Menyelesaikan 3 hari tes, dimanfaatkan dengan baik oleh kedua pembalap untuk mencapai hasil maksimal. Meskipun secara torehan waktu, masih kalah dibanding pembalap utama repsol honda Dani Pedrosa. Namun, secara berurutan Lorenzo dan Rossi menempel ketat dengan mengamankan posisi kedua dan ketiga.

Sebuah tren positif, sekembalinya the doctor ke markas YFC. Membuat tim yamaha tahun 2013 pantas dijuluki sebagai Yamaha Super Team / Tim Super Yamaha. So, tandem kuat repsol Dani-Marquez akan menemukan lawan berat dari duet pembalap yang sudah pernah mengecap Juara Dunia MotoGP. Yah suatu hal yang unik dengan dominasi Honda diawal musim ini, dimana memiliki duet pembalap yang belum merasakan gelar juara dunia motogp VS duet pembalap Yamaha yang sukses dengan gelar juara dunianya bersama Yamaha M1 mereka masing-masing. (fnc)

8 Comments

Kolom Komentar