Yamaha R15 di Eksport ke Jepang, Sinyal Kedatangan Sport Full Fairing Yamaha ke Indonesia Semakin Terbuka !!

Kabar dari markas Yamaha di india, bahwa dalam waktu dekat ini Yamaha India akan men-ekspor produk R15 ke Jepang. Bagi saya ini adalah pertanda baik untuk pengembangan pasar sport fairing kedepannya.

Perlu diketahui brosis, bahwa pasar motor jepang lebih didominasi oleh motor-motor sport ber-fairing. Sebut saja kelaurga besar Yamaha YZF series lahir dinegeri sakura tersabut. Namun tidak begitu dengan YZF-R15, Yamaha R15 adalah satu-satunya seri YZF yang tak dipasarkan dieropa layaknya moge papan atas yamaha.

So, dengan wacana eksport R15 ke Jepang maka proses pengujian Yamaha R15 menjadi produk yamaha global semakin jelas bakal terealisasi. Bisa jadi, bila pasar jepang dapat menyambut baik kedatangan Yamaha R15, negara lain pun bakal menyusul dengan mendatangkan R15. Hal ini dibenarkan Yamah Jepang bahwa mendatangkan R15 ke jepang adalah sebagai tahap pengujian. Bila moncer dalam penjualannya, maka eropa pun akan kecipratan bagian.

Apa kesimpulan berita diatas? Begini brosis, bila jepang sebagai pusat yamaha global memberikan sinyal positif untuk akan produk Yamaha R15 bukan tidak mungkin pemegang penjualan tertinggi poduk yamaha yaitu Yamaha Indonesia akan semakin dekat dengan realisasi mendatangkan motor sport full fairing tersebut, semoga saja prediksi sebelumnya akan wacana kedatangan sport full fairing yamaha semakin menjadi kenyataan, karena inilah yang sangat amat ditunggu di indonesia. (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...