Yamaha Perkenalkan Motor Concept Tricity di EICMA Milan

2014_Tricity_Concept-bikes_Tricity-concepl

Pembaca sekalian, rupanya yamaha tengah gencar membuat konsep produk baru. Hal ini terbukti bahwa pada gelaran motor show EICMA Milan 2013, Yamaha akan berencana memproduksi produk yang masih dalam konsep tersebut. Tentunya pada penasaran bukan…

Melalui situs resmi yamaha eropa menjelaskan tentang konsep produk yang bernama ‘Tricity’, saat ini pasar eropa begitu maraknya dengan produk-produk skuter yang menjadi pilihan dibandingkan motor bergenre sport.

2014_Tricity_Concept-bikes_Compact-and-light-weight

Menurut sang desainer Hirotoshi Noguchi, Yamaha Tricity merupakan cita rasa baru yang sengaja dikembangkan untuk menggemar skuter yamaha di eropa. Dibekali sistem pengkabutan injeksi, berpendingin cairan dengan kapasitas mesin 124cc, Yamaha Tricity diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan berkendara didalam kota yang nyaman.

Bagi fnc, meskipun yamaha tricity masih bertema konsep namun secara produksi dan bentuk uniknya sudah terlebih dahulu dimiliki oleh Piaggio dengan model Piaggio MP3. Bermodel unik dimana roda depan berjumlah 2 dan belakang 1. Sekedar informasi, Piaggio MP3 bermodel mirip dengan yamaha tricity ini dibanderol Rp 103.000.000 OTR Surabaya. (fnc)

__________
Berita Terkait :

5 Comments

Kolom Komentar