Yamaha Malang : Terkait Sulitnya Beli Tunai Yamaha R15, Cash dan Kredit Akan Dilayani Bro……

DSC_0431

Peluncuran motor baru bagi ATPM memang cukup menguntungkan mengingat semakin besarnya antusiasme konsumen untuk tertarik dengan produk tersebut. Namun tak sedikit pula kasus dimana peminatan produk baru malah dimanfaatkan oleh sejumlah’oknum’ yang berada di bagian penjualan.

Tak semua memang, namun hal itulah yang terjadi dilapangan. Menindaklanjuti keluhan pembaca yang berminat membeli produk Yamaha R15 di malang namun dirasanya dipersulit mengingat setelah pernyataan pembaca dimana banyak dealer yamaha tidak ada yang bisa memberikan kepastian pembelian tunai a.k.a Cash Yamaha R15, dan jika ada sering kali harga di mark up 1-2 jutaan dari OTR Malang dibantah oleh sumber fnc yang bekerja di salah satu dealer yamaha di malang.

komp

Menurut beliau, cash atupun kredit pembelian Yamaha R15 tetap dilayani namun ya begitu, mengingat R15 tergolong barang baru, proses inden akan dilakukan. Sedangkan saat fnc menanyakan apakah akan ada mark-up harga untuk pembeli cash, menurut beliau tidak. Harga cash mengacu pada harga OTR yang ditetapkan di malang yaitu sebesar Rp. 29.500.000. (fnc)

_____________

Related Post :

10 Comments

Kolom Komentar