Yamaha Luncurkan YZR-M1 Edisi Spesial 60th Anniversary Untuk Pembalap Wild Card Katsuyuki Nakasuga…. Untuk Beraksi di Motegi Nih !!!

YSP Yamaha M1 60th Anniversary

Pembaca sekalian akhir pekan ini menjadi ajang balas dendam Lorenzo untuk mulai mendominasi GP Aragon. Hal tersebut dibuktikan dari dominannya perolehan waktu terbaik di sesi pertama latihan bebas beberapa waktu lalu. Namun sejenak kita lupakan aragon… untuk meluncur pada persiapan GP Motegi Jepang yang menjadi seri selanjutnya setelah GP Aragon berakhir. Kabar terbaru dari YFR bahwa sebagai persiapan GP Motegi, yamaha akan menambahkan 1 motor Yamaha M1 untuk pembalap jepang.

Menurut informasi yang fn dapatkan yamaha akan mempersiapkan livery 60th Anniversary untuk Yamaha M1 secara spesial untuk pembalap wild-card Katsuyuki Nakasuga. GP Motegi sering kali menjadi agenda khusus bagi pabrikan untuk memberikan apresiasi khusus pada pembalap wild card yang mereka miliki. Khusus yamaha kali ini, pembalap wild card yang dimaksud memang asli berasal dari pembalap lokal jepang.

valencia-motogp-2012-nakasuga

Siapa Katsuyuki Nakasuga? Pasti pembaca sekalian lupa-lupa ingat nih. Nakasuga salah satu pembalap lokal jepang yang beruntung. Mendapatkan banyak kepercayaan dari Yamaha , pembalap ini sempat menggantikan Jorge Lorenzo di seri Sepang dan Valencia pada tahun 2011 silam. Nakasuga pernah meraih prestasi sebagai juara kompetisi All Japan Superbike sebanyak 2 kali…. dia juga sempat di plor sebagai test rider resmi Yamaha dengan berkesempatan sebagai tester Yamaha M1.

Begitu moncer penampilannya pembalap wild card ini sampai pernah mengecap podium 3 motogp resmi di tahun 2012 silam sekaligus sebagai satu-satunya pembalap yamaha yang berhasil naik podium selain Pedrosa dan Stoner saat itu. Pembalap yang juga tergabung dalam tim YSP Racing ini kemungkinan besar akan bergabung dengan Rossi dan Lorenzo beraksi di GP Motegi 2015 dengan Livery yang sama pada Yamaha M1 nya tentunya sebagai pembalap wild card yamaha. (~fn)

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...