Yamaha Kembali Daftarkan Kode 2PK…. R15 Minor Change Masih Bisa Diandalkan Untuk 2016 !!

R15_headlamp_light

Siang guys… suasana panas hari ini menjadi seirama dengan santernya informasi yang masuk ke meja redaksi. Aroma Yamaha R15 baru terendus setelah yamaha disebut-sebut kembali memasukkan satu kode produk 2PK yang sedang didaftarkan pada TPT Online kementerian perindustrian. Produk anyar yang bagaimana ini ?

Dari informasi yang FN himpun kali ini Yamaha 2PK merupakan kode produk Yamaha R15 yang saat ini beredar di indonesia. Yang menjadi pertanyaan menyapa kode produk ini muncul kembali di daftar TPT Online padahal banyak yang begitu menantikan kode produk BK6 yang disinyalir kuat merupakan generasi baru All New Yamaha YZF-R15 ??

Senada dengan apa yang sudah disebutkan tmcblog, kemunculan kode 2PK kali ini diduga merupakan Yamaha R15 yang tidak mengalami perubahan signifikan, dalam artian dengan adanya pendaftaran kode 2PK, maka Yamaha R15 hanya akan mendapatkan perubahan minor, bukan seperti harapan banyak orang yang menginginkan Yamaha R15 bertransformasi untuk membendung All New CBR 150R 2016.

Dari kacamata FN sendiri, dengan adanya Yamaha R15 Facelift yang mungkin hanya berubah dari varian warna dan model striping maka akan sangat memungkinkan jika momen “mengulur waktu” ini dimanfaatkan untuk mempersiapkan hidden agenda Yamaha R15 selanjutnya. Mungkinkah kode BK6 akan menjadi milik Yamaha R15 yang dikatakan akan dibekali dengan mesin DOHC dan rangka Teralis ??

Bisa jadi, namun agenda tersebut belum akan direalisasikan dalam waktu dekat. Boro-boro ribet dengan DOHC nya wong berbekal mesin SOHC yang sama-sama 4-klep saja sudah menawarkan performa yang cukup, begitu juga dengan pangsa pasarnya yang masih cukup kuat. Toh Honda sebagai rival dalam hal ini masih belum membuktikan hasil evolusi ekstrem nya saat ini. Nah saat tiba waktunya nanti dimana R15 sudah mulai dirasa kalah bersaing barulah All New produk akan menjanjikan untuk memberikan kejutan. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog

===============

One Comment

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...