Yamaha Jupiter MX King 150 Sudah Masuk Tahap Tes Jalanan Oleh YIMM, Sport Underbone Makin Menggairahkan Bersaing Dengan Sport Batangan

image

All New Jupiter MX 150 disinyalir bakal menggairahkan kembali segmen sport underbone di indonesia yang sudah mulai meredup. Diawali dari bocoran forum yamaha 135 di vietnam, rupanya bakal dirilis serempak di asia tenggara.

Hal ini memang memungkinkan dimana rupanya, diam-diam yamaha indonesia juga terpantau melakukan uji coba jalanan unit yamaha jupiter mx 150 atau yang sudah dikenal dengan sebutan MX King 150.

Seperti gambar yang dikirim pembaca pada tmcblog misalnya, memperlihatkan beberapa rider yang menjajal unit MX King 150 dengan plat nopol B wilayah jakarta. fnc pun menduga mengambil foto bisa jadi satu tim di bagian dokumentasi dari yamaha indonesia sendiri.

Kemunculannya pun semakin heboh lantaran mengusung kapasitas mesin 150cc yang menjadi pasar gemuk sport entry level di indonesia. Disisi lain, kodratnya sebagai sport underbone tak terbantahkan. Disisi lain pula, pemilik sport 150 pun harap2 cemas semakin bertambahnya underbone berbasis mesin 150cc.

Jelas saja, salah satu gemuk nya market share sport 150cc saat ini selain mengusung kelas batangan, tenaga mesin 150cc dianggap sudah mengakomodir kebutuhan berkendara santai atau ngebut, meskipun lebih banyak ngebutnya.

Nah ini MX King yang sudah pamer power 16PS tentu saja akan menjadi adu pamer dijalanan nantinya, dan ketakutan akan gengsi sport 150cc terhadap moped alias bebek akan menjadi kenyataan dengan bertambahnya line up underbone 150cc selain satria fu 150. (fnc)

_________________

Related Post :
[display-posts category=otomotif]

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

10 Komentar

  1. R25 BANTAI CBR250……dohc honda mana bro…..dohc itu bagusnya buat 2 silinder, bukan 1 silinder…..hehehehehehe

  2. R25 libas CBR250, R15 libas CBR150, Jupiter Z1 libas Blade, MX libas CS1, Byson libas megapro, Scorpio libas tiger….mio 125 blue core libas beat, GT eye libas vario…..

  3. Saatnya Satria FU di Suntik Mati bro…..Yamaha dari dulu memang raja jalanan…..polisi, PM, Paspampress smp perampok aja pilih n pake motor yamaha……realistis bro……kencang n irit…

Kolom Komentar