Yamaha AEROX 125 Blue Core FULL Frame Desain HEADLAMP dan Analisa Penjualan !!

Yamaha AEROX 125 Blue Core HEADLAMP

Sekali menelurkan artikel Yamaha AEROX 125 Blue Core, beberapa kali dering pesan BBM berbunyi. Beberapa pembaca setia, menanyakan tentang detail dari calon produk anyar yang merupakan kelanjutan dari Yamaha FINO 125 Blue Core. Bro ada gambar headlampnya ??

Wah rupanya para pembaca begitu tertarik dengan bentuk asli dari Yamaha AEROX 125 Blue Core ini sampai-sampai ngebet ingin melihat sosok dari depan lengkap dengan headlampnya. Kebetulan Mas Iwan via fanspagenya memajang Yamaha AEROX 125 Blue Core tanpa basa-basi penutup dan sebagainya, benar-benar lebih jelas.

Dari depan, Yamaha AEROX 125 Blue Core ini terlihat sedikit aneh. Namun tak mengurangi esensi dari produk itu sendiri. Mengusung desain ‘aneh’ yang lebih mengarah ke desain gado-gado produk yamaha lainnya dan setelah terlihat jelas desain headlamp nya begitu diluar dugaan. Standar sih nggak… tapi lebih berkesan unik dan berbeda. Bisa jadi produk ini akan lebih greget bertarung dengan Vario Series. Ingat pesan di artikel sebelumnya yamaha.

Yamaha AEROX 125 Blue Core FRONT 2

Yamaha AEROX 125 Blue Core sebagai senjata lanjutan Yamaha Indonesia, disinyalir akan kembali menggunakan strategi distribusi-jualan yang diprioritaskan sebelum akhirnya dirilis resmi. Mirip dengan strategi jualan Fino 125 Blue Core kemarin. Dari strategi ini diharapkan informasi getok tular dari pembeli yang kemudian mereview produk.. minimal selfie lah dengan motor barunya akan membuat penasaran keluarga, teman dekat dan jaringan yang lebih luas.

Tercatat dari informasi redaksi yang sudah masuk, Distribusi Yamaha AEROX 125 Blue Core sudah masuk ke wilayah Jawa Tengah. Tak menutup kemungkinan, Jawa Timur dan daerah lainnya akan mendapatkan giliran. (~FN)

 

4 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...