Wow, Suzuki Indonesia Siapkan Burgman 200/125 !!

suzuki-burgman-09

Setelah lama ‘diam’, Suzuki indonesia kembali mulai bergerak dalam kancah persaingan otomotif roda dua. Greget produk suzuki memang sedang turun-turunnya saat ini. Bisa jadi imbas dari konflik internal turut memperngaruhi produk motor secara keseluruhan. Nah, kabar baru dari Suzuki adalah rencana bombardir produk untuk melakukan penetrasi pasar roda dua.

Setelah kabar bakal datangnya genre sport untuk memeriahkan persaingan kelas 150cc, kali ini Suzuki indonesia kembali akan menyiapkan motor kapasitas 200cc/125cc. Wah  apa itu? Seperti bocoran yang dirilis gilamotor, 2 kelas motor ini berbasis skutik matic gambot dengan kode nama Burgman.

Yup, matic yang sekilas 11-12 dengan PCX milik honda ini akan meramaikan pasar matic tanah air. Suzuki Burgman 200 turut dibekali sistem pengereman ABS dan indikator eco drive untuk memberikan informasi mode berkendaranya. Matic ber-cc gambot bisa disasarkan pada eksekutif muda yang memiliki mobilitas tinggi untuk bergerak cepat dengan tetap mempertahankan kemewahan tunggangannya.

Namun, belum ada bocoran nih tentang banderol harganya. Suzuki Burgman 200 diklaim mampu mengeluarkan power hingga 18,4 HP dengan kecepatan maksimal 120 kph. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar