Welcome Home Vale !! Yamaha Racing Sambut Rossi Via Video

rossi-yamaha5

Berkah bagi Yamaha, sekembalinya The Doctor menjadi bagian dari tim yamaha factory racing. Sebagainya apresiasi menyambut sang legenda hidup motogp yang masih aktif membalap ini, yamaha secara resmi menyambut kedatangan sang pembalap dengan sebuah video.

Video berdurasi singkat ini berjudul ‘Welcome Home Vale’, seolah menyiratkan bahwa yamaha ingin memberikan pesan bahwa disinilah rumah vale sebenarnya. Disinilah vale bisa kompetitif meraih gelar juara dunia.

Video tersebut menceritakan perjalanan singkat the doctor yang mulai meniti karir perdana bersama yamaha. Meracik motor yang tak memiliki kans menjadi juara, disulap sebagai juara diawal bergabungnya pada tahun 2004.

Terus melanjutkan karir bersama yamaha, kemudian datanglah seorang lorenzo, dan akhirnya the doctor memutuskan mencari tantangan lain dengan bergabung ducati. Perjalanan panjang yang tak membuahkan hasil tersebutlah yang melatar belakangi Rossi kembali ke rumah yang sebenarnya dimana dengan tim  biru inilah Rossi dapat mencapai keinginannya sebagai juara dunia kembali. Semoga. (fnc)

Kolom Komentar