nmx

Warga Malang Raya Antusias Ikuti Test Ride All New Honda PCX 160

nmx

MotoMaxone.com – Pagi hari ini (28/2), MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak warga Malang Raya merasakan performa  berkendara dengan menggunakan Matic Besar Honda PCX 160 dalam gelaran All New Honda PCX Riding Experience yang bertempat di pelataran parkir mall Malang Town Square ( Matos ).

Selain riding test, MPM Honda Jatim juga menampilkan kemewahan Generasi Terbaru  dengan desain yang mewah dan dinamis All New Honda PCX dalam gelaran All New Honda PCX Exhibition di Matos pada periode 22 Februari – 07 Maret 2021.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian pada saat pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah spesial berupa smart watch.

” PCX 160 lebih bertenaga, akselerasi terasa lembut. Nyaman dikendarai dan lebih bertenaga ” kata  Iwan peserta test ride asal Malang .

Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Malang  Rp 30.510.500 ,-untuk tipe CBS , Rp.33.480.500 ,- untuk tipe ABS , dan Rp. 43.965.500,- untuk tipe e:HEV. (red)

Kolom Komentar