Viral Tilang Cirebon Ilegal…. Polres Cirebon Pastikan Tidak Ada Operasi dan Tilang Selama Mudik Lebaran

tilang cirebon

CIREBON – Satlantas Cirebon bisa jadi akan menjadi yang paling disorot selama masa mudik lebaran berlangsung. Hal ini terkait maraknya operasi tilang ilegal yang dilakukan oknum satlantas yang sudah begitu tenar dan viral di media sosial. Menanggapi tudingan miring Satlantas Cirebon yang gemar melakukan tilang dengan berbagai alasan, Polres Cirebon Jawa Barat membuat kebijakan yang mengagetkan.

Melalui keterangan Kasatlantas polres cirebon memberikan informasi bahwa pihaknya akan menjamin tidak ada lagi operasi atau tindakan tilang kendaraan saat arus Mudik dan Balik Lebaran 2016 ini. Namun himbauan kepada para pemudik dan pengguna jalan lain semasa mudik dan balik lebaran untuk tetap tertib dengan aturan lalu lintas.

Namun tidak lantas dengan pengumuman ini setiap orang bisa melakukan pelanggaran seenaknya. Semua tindakan pengendara yang membahayakan keselamatan seperti memaksakan diri berboncengan lebih dari 2 akan mendapatkan teguran dan ditindak sesuai peraturan undang-undang lalu lintas.

Pihak polres cirebon juga menyebutkan jika ada korban tilang cirebon dengan alasan yang tidak jelas dan yakin tidak bersalah maka korban tilang bisa menulis nama anggota yang menilang dan tempat dimana dirinya ditilang, maka pihak polres akan melakukan tindakan langsung terhadap anggota yang tidak mematuhi tersebut.

Pihak polres cirebon menghimbau untuk tidak menyebarluaskan melalui media sosial, sehingga kejadian aksi tilang bisa diselesaikan langsung dari internal polres cirebon sendiri. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...