VLOG – Test Ride Yamaha Aerox 125 LC

AEROX 125 TEST RIDE

Pagi guys.. suasana mendung di seputaran malang tak mengurungkan niat admin untuk bersemangat di hari ini. Sesuai dengan janji sebelumnya, setelah review Yamaha Aerox 125 yang admin kupas di artikel sebelumnya kali ini waktunya review via Video untuk lebih menjelaskan karakter matic 125cc terbaru dari Yamaha Indonesia.

Untuk melakukan test ride review kali ini, beberapa jalan yang FN lalui sudah cukup mengulas karakter Yamaha Aerox 125 secara keseluruhan yang sudah FN jelaskan panjang lebar sebelumnya. Mulai dari performa, handling dan sebagainya. Namun disini FN tidak terlalu mengulas tentang top speed dan sebagainya.

Segi kenyamanan ala matic menjadi prioritas ulasan produk, mengapa demikian? Tidak melulu kreteria penilaian bisa diukur dengan top speed… kalaupun ada yang request next FN akan ulas dengan lebih detail secara performa motor sendiri.. yah semoga saja kembali mendapatkan unit test nya lagi. Dalam video kali ini, rute yang FN tempuh adalah rute luar kota dari kabupaten pasuruan – kabupaten malang… mohon maaf sebelumnya tentang kelengkapan aksesoris pendukung dari unit test ini yang kelupaan dilengkapi diantaranya spion dan plat nomor (jangan ditiru ya bro… 🙁 😆 )

Karakter jalan yang FN lalui sudah mengakomodir ulasan produk, diantaranya jalan tidak rata, jalan aspal, selap selip lalu lintas sudah cukup memberikan gambaran untuk Yamaha Aerox 125 FI ini. Semoga bermanfaat. (red)

 

2 Comments

Kolom Komentar