Update New Honda BeAT 2017… Facelift Fokus Pada Perubahan Tampilan Fisik

New Honda BeAT 2017 otobikers

Menarik dengan selentingan informasi yang menyebutkan akan adanya update produk New Honda BeAT 2017. Mengapa menarik? Dikarenakan matic berkapasitas 110cc besutan AHM ini menyumbang penjualan terlaris di segmen skuter matic nasional. Bahkan saking kuatnya pangsa pasar, kompetitor sampai gulung kuming menghadapinya….

Dari bocoran foto buntut motor yang disinyalir New Honda BeAT 2017 ini sepertinya tampilan fisik body mendapatkan update yang cukup besar. Dari varian BeAT sporty yang menjadi paling banyak diminati, sepertinya Honda akan meninggalkan desain tail lamp model lama yang terkesan imut-imut.

Penggantinya didesainlah Tail Lamp New BeAT 2017 ini menjadi lebih futuristik dengan garis sudut yang lebih dibuat tajam. Dikarenakan desain tail lamp berubah, kemungkinan besar perubahan tersebut juga akan diikuti dengan body samping kanan dan kirinya. Selain reflektor belakang yang berubah, behel pegangan boncenger juga mendapatkan update tak terkecuali spakbor belakang.

BeAT Sporty Pop Komparasi Otobikers

Cukup lamanya Honda BeAT bermain hanya pada penggantian striping ditakutkan akan menciptakan kebosanan konsumen. Sebagai gantinya, BeAT Facelift kali ini bakal lebih greget brosis..

 

Yang menjadi hal yang penting lagi adalah kapasitas mesin yang diusung, mengingat kompetitor terdekatnya yaitu yamaha sudah mengupdate maticnya dengan dominasi mesin 125cc. Akankah New Honda BeAT 2017 ini bakal mengikuti jejak?? jika melihat dari pasar yang dibidik dengan mengandalkan sektor efisiensi bahan bakar, bukan tidak bukan tak akan ada perubahan di sektor kapasitas mesinnya. (Oto-B)

BACA JUGA :

 

 

 

Kolom Komentar