Tim Honda HRC WSBK Luncurkan CBR1000RR-R Fireblade 2022 dan Pembalap Baru !!

YAMAAF

Motomaxone.com – Musim 2022 untuk kompetisi Superbike akan menjadi judul baru untuk Tim HRC WSBK. Kemarin mereka mengenalkan dua pembalap barunya yaitu Iker Lecuona (22) dan Xavi Vierge (24) plus mengenalkan livery baru motornya untuk tahun ini.

Lineup pembalap Honda Team HRC yang akan berlaga di World Superbike 2022 sepenuhnya baru. Dua pembalap muda tersebut terlihat cukup antusias dengan acara launching resmi Tim Honda HRC WSBK kemarin. Tentunya musim ini akan menjadi tantangan besar untuk mereka yang notabenenya masih berusia muda.

Tetsuhiro Kuwata, Direktur HRC begitu antusias pula menyambut kehadira dua pembalap anyar mereka.

Livery baru Honda CBR1000RR-R Fireblade untuk Tim HRC WSBK kali ini cukup tampil segar dengan logo kebanggaan mereka HRC. Warna ikonik khas CBR kali ini untuk menandai ulang tahun HRC ke-30 tahun.

Secara warna livery, masih mirip dengan tahun 2020 milik Alvaro Bautista. Yang membedakan adalah corak grafis dan penempatan nama sponsor berikut warna biru dibagian disk cakram depan dan inner tube suspensi bagi depan.

Tahun 2021 lalu, WSBK dijuarai oleh tim pabrikan dari Yamaha. Tentunya, Honda HRC WSBK akan mencoba lebih kompetitif tahun ini. Namun tak terlihat niatan mereka menjuarai kompetisi ini mengingat line up pembalap mereka yang belum cukup pengalaman di pentas kompetisi balap ternama kedua setelah MotoGP ini.(F4)

Galeri :

Kolom Komentar