Tampak Depan Yamaha X-MAX 250 Indonesia… Disinyalir Kuat Buatan Lokal !!

B74 Yamaha X-MAX 250 Tampak Depan

Uji coba jalan motor baru yang disinyalir kuat Yamaha X-MAX 250 kembali menampakkan wujudnya. Menurut penuturan salah satu rekan blogger yang menyebutkan spied ini bertempat di daerah Cikampek Jawa Barat. Apakah ini spied seperti sebelumnya ?

Melihat dari resolusi dan kualitas gambar yang ada besar kemungkinan ini adalah capture on video. Tentunya tak perlu dipersoalkan mengingat kita hanya fokus pada produknya saja. Tampak dari bagian depan, dugaan kuat OB dimana Yamaha X-MAX 250 bakal dilokalkan semakin mendekati kenyataan.

Ini bisa dilihat dari desain bagian depan X-MAX 250 besutan YIMM ini sekali lagi lebih nampak futuristik ketimbang model di eropa yang memiliki desain bulat-bulat seperti cendol. Desain headlamp lebih modis dan tidak menampilkan kesan mata belok seperti model eropa, pas sekali dengan selera konsumen indonesia yang suka bumbu desain sporty meskipun pada produk skuter matic sekalipun.

2016 XMAX 250 Eropa
X-MAX 250 Eropa

Tentunya strategi yang sukses dieksekusi NMAX, untuk kedua kali nya akan diterapkan untuk kelas Big Bike Skuter Matic 250cc yaitu Yamaha X-MAX 250. Itupun harus pandai dalam menempatkan harganya nanti. Jika produk X-MAX 250 ini adalah produk lokal bisa dipastikan yamaha akan mengais keuntungan dari kompetitifnya harga.

Boleh saja berbagai fitur dan teknologi dijejalkan namun positioning harga MT25 dan NMAX harus bisa ditiru untuk mendapatkan antusiasme konsumen yang lebih wah ketimbang pendahulunya si premium entry level NMAX. Range harga diatas 40 dan dibawah 50 jutaan akan menjadi pas untuk banderol harga big bike skuter matic yamaha yang satu ini. (Mr.OB)

Berkomentarlah dengan sopan