Suzuki Tepis Anggapan Harga Suku Cadang Satria FU 150 Mahal !!

 

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, ada sebuah pertimbangan penting ketika seorang konsumen membeli motor. Diantaranya adalah after sales yang dianggap kuat akan menjadi pertimbangan untuk meminang motor kesayangan. Beberapa hari lalu, admin sempat ngobrol dengan salah seorang rekan akan harga jual Suzuki Satria FU150. Beberapa malah menilai negatif karena harga sparepart yang dianggap mahal, benarkah demikian ?

Hal ini yang mendasari beberapa teman yang bermain dijual beli motor bekas memberikan informasi bahwa harga Suzuki Satria FU 150 saat ini anjlok brosis. Bukan hanya Satria FU 150 karburator, melainkan versi pengkabutan injeksinya pun mengalami depresiasi harga yang cukup besar. Seperti mengutip dari otomotif dari harga baru 21 jutaan bisa turun hingga 15 jutaan untuk versi injeksi, sedangkan versi karburator bisa beragam tergantung tahun rakitannya, biasanya dipasaran antara 7-8 jutaan.

Kabar ini menjadikan suzuki indonesia bergerak cepat. Pihak internal menyampaikan bahwa anggapan harga suku cadang satria fu 150 yang dikatakan mahal itu tidak benar. Mereka menambahkan bahwa saat ini ketersediaan sparepart dan juga harganya lebih ramah dikantong dengan bahan yang tetap berkualitas.

Suzuki juga berkomitmen untuk terus memperluas jaringan bengkelnya untuk ketersediaan suku cadang satria fu 150 yang mudah didapatkan oleh konsumen. Hal ini juga yang pernah admin dengar dari salah seorang pembaca yang menginformasikan bahwa jaringan bengkel suzuki di daerah domisilinya semakin sedikit.

Bisa jadi dari banyaknya laporan bahwa bengkel suzuki tutup di beberapa daerah, Suzuki Indonesia saat ini terus berusaha memperbanyak jaringan bengkel mitra suzuki di semua wilayah yang belum tercover oleh bengkel resmi suzuki. (red)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan