Suzuki Suntik Mati Inazuma 250 Akhir Tahun 2016

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, slentingan kabar tentang suntik mati Inazuma 250 yang admin dengan dari salah seorang internal suzuki akhirnya terjadi sudah. Melalui pihak manajemen PT. SIS sendiri, disebutkan bahwa Inazuma 250 atau disebut dengan GW250 bakal di discontinue akhir tahun 2016 ini.

Dihapusnya Suzuki Inazuma 250 dari line up produk suzuki 250cc dikarenakan demand market yang njomplang dari perkiraan awal. Mengusung konsep naked bike 250cc yang lebih pas untuk kebutuhan touring ternyata memiliki daya jual yang rendah dipasaran.

Menurut pihak suzuki, konsumen 250cc saat ini lebih meminati produk-produk dengan tampilan sport fairing ala motor di kompetisi motogp. Namun pihaknya tidak menolak jika ada permintaan terhadap produk Inazuma 250. Akan tetapi fokus penjualanannya yang digeser, dengan lebih difokuskan pada model sport.

Kegagalan suzuki memasarkan Inazuma 250 jelas menjadi PR untuk seluruh jaringan dealer suzuki tentu juga gagal memasarkan produk. Padahal suzuki inazuma termasuk produk potensial loh, coba saja motor yang satu ini statusnya dilokalkan sehingga mampu berkompetisi di posisi harga 30 jutaan, bukan tidak mungkin bakal laris manis. (red)

Kolom Komentar