Suzuki Kembali Perpanjang Harga Promo GSX-R150 dan GSX-S150, Hingga Akhir Juli 2017 Ya Bro….

Motomaxone.com – Kejutan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada konsumen masih berlanjut bulan ini. Khusus untuk motor terbaru andalan mereka yaitu Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 masa harga promo kembali diperpanjang untuk kesekian kalinya. Apa sebenarnya strategi mereka ?

Dari salah satu pihak internal suzuki, admin mendapatkan informasi bahwa kedua varian Suzuki GSX tersebut kembali diperpanjang untuk harga promonya. Sampai kapan ? hingga akhir bulan Juli 2017 ini brosis.

Setelah memberikan harga promo pada 3 bulan pertama tahun ini, Juli kali ini ternyata Suzuki masih memperpanjang harga promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hingga akhir bulan nanti.

Dari pengamatan admin, terus terang perpanjangan harga promo ini berkesan nanggung dan membuat calon konsumen dilema. Strategi perpanjangan harga promo setiap bulan memberikan efek psikologis yang cukup positif untuk peningkatan penjualan produknya sendiri. Bisa jadi strategi pemasaran dengan ‘harga promo’ dari suzuki ini bakal diteruskan setiap bulan hingga menutup tahun 2017 nanti.

Saat ini memang strategi ini cukup efektif menggerus market share kompetitor baik dari Honda maupun Yamaha. Namun yang ditakutkan, saat harga normal Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 berlaku, calon konsumen malah menganggap produk ini tak layak beli karena overprice. Lha bagaimana tidak, lha wong promo harga saja berlaku hingga 7 bulan lamanya, kok nggak sekalian saja 12 bulan diberlakukan harga promo tersebut hehe….

Terkait dengan perpanjang harga promo Juli 2017 ini, Suzuki juga kembali memberi tawaran menarik berupa undian nonton motogp seri sepang malaysia. Bagaimana syaratnya ? ya lebih lengkap kunjungi saja website suzuki ini.

(red)

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...