Suzuki Buka Suara Terkait Spied Sport Fairing…. SIS Akui Sedang Melakukan Tes Motor Baru

GSX-R250 Spied

Spied motor baru Suzuki memang masih abu-abu untuk diterawang. Bisa jadi ini adalah generasi sport bike yang sudah lama ditunggu-tunggu. Entah GSX-R150 ataupun malah GSX-R250, jika salah satunya yang memang dikeluarkan sudah pasti ragam fitur ataupun performa harus disiapkan untuk menghadapi persaingan yang semakin sengit.

Dari spied motor baru Suzuki yang sudah OB rilis beberapa hari lalu memang pengetesannya tidak jauh-jauh dari wilayah jakarta. Maklum lah, karena area ini yang intens dan prospek untuk dijadikan tempat mengeluarkan motor baru secara diam-diam.

Tail lamp begitu terlihat seperti rendering GSX-R250 yang mana desainnya bahkan sudah dipatenkan di australia. Rem sudah mengadopsi double disc brake dengan dibekali velg dan ban gambot baik depan maupun belakang. Yang terlihat sangat adalah ban belakang yang OB perkirakan ukurannya diantara 130/60 – 140/55.

Desain buritan runcing dan secara keseluruhan berbody gambot membuat sport anyar suzuki ini tidak terlalu terlihat ramping. Apakah memang ini motor suzuki ??

Selentingan informasi yang OB terima dari pihak internal Suzuki Indomobile Sales (SIS) memang mengiyakan jika Suzuki sedang melakukan pengetesan jalan produk baru mereka, namun terlihat masih menutup erat apakah ini sport fairing 250cc atau malah 150cc. Jikalau memang ternyata GSX-R150 maka besar kemungkinan secara basis mesin akan saling berbagi dengan Suzuki Satria FU150 FI. Layaknya Honda, kedua motor suzuki di segmen hi-perform ini akan dibedakan dari sisi mapping pengapian untuk membedakan karakter dari keduanya. (Mr. OB)

2 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...